Di era serba cepat ini, semua orang membutuhkan kendaraan pribadi untuk menunjang mobilitasnya. Tak heran jika banyak yang membeli kendaraan dengan alasan tersebut atau ada juga yang membeli mobil baru sebagai bagian dari gaya hidup saja.
Toyota Agya sendiri dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) agar bisa memenuhi segmen mobil low cost green car (LCGC) di Indonesia. Mobil ini pun ditawarkan dalam empat varian yakni Agya E M/T, E A/T, G M/T, G A/T, TRD S M/T, dan TRD S A/T.
Seperti halnya konsumen pada umumnya, karakter konsumen Toyota Agya juga sangat bervariasi. Mereka dianggap cenderung melihat mobil dari sisi fungsi, ketimbang lifestyle saja. Untuk itulah, belum perlu dilakukan pengembangan dari Agya sendiri.
"Konsumen di segmen ini lain. Misalnya dibandingkan dengan Yaris yang mereka berpikir untuk melakukan perubahan pada mobil. Tapi kalau Toyota Agya cenderung ingin yang standar," ujar Agus Prayitno, chief executive Auto2000.
Agus juga menjelaskan jika alasan ini juga bisa menjadi landasan mengenai keluarganya generasi terbaru dari Toyota Agya atau tidak. "Jadi memang orang beli LCGC Toyota Agya ini benar-benar fungsional," pungkas dia.
Tentunya, banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam membeli sebuah mobil dan Toyota Agya banyak dipilih karena segi fungsionalitas nya dan bukan dari lifestyle. Sehingga wajar jika mobil ini lebih dipilih kalangan yang sudah berkeluarga atau pekerja kantoran yang harus mondar-mandir di jalan raya untuk melakukan aktifitas sehari-hari. - See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/ternyata-inilah-alasan-sesungguhnya-orang-membeli-toyota-agya/#ilm-survey
0 komentar:
Posting Komentar